Share

JAKARTA, LaskarMaluku.com – Ada hal menarik disaat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (purn) Moeldoko merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67, tanggal 8 Juli 2024.

Dalam suasana kesederhanaan dan penuh hikmat di kantornya, Moeldoko mendoakan Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta (FCT) menjadi Gubernur Maluku.

HUT Mantan Panglima TNI ke-67 ini begitu special bagi seorang FCT. Apalagi, potongan tumpeng yang pertama diserahkan langsung kepada FCT.

Dalam video berdurasi satu menit yang beredar di media sosial, Moeldoko justru mengkampanyekan FCT yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku.

“Ini ada Deputi yang mencalonkan diri sebagai gubernur, kita doakan,” ujar Moeldoko disambut tepuk tangan meriah rekan kerja lainnya.

Febry Calvin Tetelepta seakan tak percaya ucapan Moeldoko, karena merasa special di hari ulang tahun atasannya itu.

BACA JUGA:  4 Perusahaan Raksasa Incar 'Harta Karun Abadi' di Laut Maluku

Apalagi,  Moeldoko sempat mengambil satu butir telur dan sambil berkelakar mengatakan, sebentar lagi telur ini menetas.

Dengan penuh sukacita, Febry pun langsung menerima potongan tumpeng dan mengucapkan Selamat Uang Tahun sambil berpelukan dengan Moeldoko.

FCT yang dihubungi media ini mengaku berterima kasih atas dukungan dan doa dari Bapak Moeldoko selaku atasannya. Sebab, sebuah perjuangan harus dilandasi dengan doa. “Saya berterima kasih kepada Pak Moeldoko yang begitu mendukung saya dalam proses pencalonan sebagai Gubernur Maluku. Dukungan doa dari banyak orang akan membantu saya dalam mewujudkan mimpi besar saya untuk membangun Maluku,”ungkapnya seraya menambahkan, sebuah keberhasilan akan dicapai jika ada niat baik, usaha, dan doa. (L02)