Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Menjelang babak semi final EURO 2024 Belanda vs Inggris,  komunitas Holland Ambonesse di Kota Ambon Batamang FCT (Febry Calvin Tetelepta) Calon Gubernur Maluku, berbagi kasih berupa 200 lunch box kepada tukang becak, tukang ojek, tukang sapu jalan serta anak jalanan, Rabu (10/7/2024) siang.

Ketua Holland Ambonesse Anggel Sahetapy mengatakan, ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan menjelang Hari Ulang Tahun Holland Ambonesse.

“Aksi hari ini merupakan agenda tahunan yang kita lakukan dalam rangka HUT yang ke-3 dan kami berkolaborasi dengaagin Pak FCT untuk berbagi kasih dengan membagikan lunch box kepada tukang becak, tukang ojek, penyapu jalan maupun anak-anak jalanan yang ada di beberapa titik di Kota Ambon,” kata Sahetapy disela-sela pembagian lunch box di Jalan Pattimura.

BACA JUGA:  Baharudin Farawowan Daftar di DPC PDI-P. Janji Jadikan Tual Sebagai Kota Maritim Dunia

Dikatakan, aksi hari ini merupakan bukti kecil dari kepedulian komunitas Holland Ambonesse bagi basudara-basudara kami yang mencari nafkah untuk kehidupan keluarga tanpa kenal hujan maupun panas.

“Kami berbagi dengan ketulusan hati dan penuh sukacita. Dan semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu mereka mengganjal perut untuk melanjutkan aktivitas mengais rejeki bagi kehidupan keluarga,”ungkap Sahetapy seraya optimis Holland akan menang dan masuk final piala EURO 2024 dan kami juga optimis FCT juga menang di Pilgub 2024.

Untuk diketahui, titik-titik awal pembagian di depan Gong Perdamian Kota Ambon depan SMA Xaverius, pangkalan Ojek Batu Meja, Depan swalayan Citra, depan KCF Kakialy, Karpan Kompleks dan terkahir Depan Alfamidi Urimesing. (L06)

BACA JUGA:  Komisioner KPU Maluku Diminta Siapkan Tahapan Pemilukada Maluku