Share

AMBON, LaskarMaluku.com  – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya yang juga incumbent, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily, resmi mengantongi rekomendasi Partai Partai Perindo di Pilkada Maluku Barat Daya (MBD), tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo resmi menyerahkan rekomendasi kepada Duet Noach-ARI, Senin (1/7/2024) kemarin di kantor DPP Perindo di Jakarta, disaksikan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo.

Ketua DPD Partai Perindo MBD Ampi Erbabley yang dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan rekomendasi dukungan dari Partai Perindo kepada pasangan Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily.

“Memang benar pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, rekomendasi dari DPP Partai Perindo sudah diserahkan kepada pasangan pak Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Masa Jabatan Rektor Unpatti Nus Sapteno Berakhir

Dirinya berpesan jika incumbent ini masih dipercayakan masyarakat MBD untuk melanjutkan kepemimpinan, maka Partai Perindo sebagai partai pengusung berharap keduanya lebih meningkatkan prestasi dan kinerja demi kesejahteraan masyarakat MBD. (L02)