Share

AMBON,LaskarMaluku.com –Penjabat Gubernur Maluku, Sadali le menghimbu kepada kepada seluruh elemen masayarakat untuk menjaga Ketertiban dan Keamanan (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Mengingat tinggal berapa bulan kedepan, Maluku akan memasuki Pemilihan kepala Daerah, baik itu, Gubernur, Wail Gubernur, Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Sebalas Kabupaten Kota di Provinsi Maluku.

“Untuk itu Kami menghimbau mari kita menjaga keamanan dan ketentraman sampai dengan pelaksanaan Pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati ,walikota dan wakil walikota terletak di provinsi Maluku ini dapat berjalan secara aman dan demokratis,” kata Gubernur usai di Masjid Al-fatah usai menerahkan Hewan Kurban, Kamis (13/6/2024).

BACA JUGA:  Ambisi Duduk di Senayan, Widya Murad Akhirnya Hengkang ke PAN

Apalagi tinggal beberapa hari lagi, Masyarakat Muslim di Maluku akan memasuki Hari besar keagamaan yakni, Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Provinsi Maluku Sebentar lagi kita masuk pemilihan Pilkada serentak, sekarang tahapan Pilkada sudah jalan Kami menghimbau bagi seluruh masyarakat Maluku terutama kaum muslimin menjelang Idul Adha,” ujarnya.

Jiwa pengorbanan korban ini dan keikhlasan sebagai bentuk wujud Nyatakan kita untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban kenyamanan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Maluku.

“Mudah-mudahan Pilkada dapat berjalan aman tertib lancar dan damai sehaingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan masyarakat. Dan semoga Allah selalu melindungi dan merahmati kerja kerja kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara terutama kepada Provinsi Maluku,” harapnya.(06)