Share

JAKARTA, LaskarMaluku.com – Setelah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dan kini bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Murad Ismail -Maikel Wattimena mendapatkan rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertempat di Kantor DPTP PKS, Jakarta, pada Senin (8/7) 2024)

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerahkan SK untuk mengusung Murad Ismail sebagai Calon Gubernur pada Pilkada Provinsi Maluku

“Pada hari ini saya presiden PKS didampingi oleh Sekjen PKS, menyerahkan surat keputusan dewan pengurus pusat Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur provinsi Maluku periode 2024-2029, yaitu kepada pertama Bapak Irjen Pol Purnawirawan drs Murad Ismail SH MH sebagai bakal calon gubernur provinsi Maluku periode 2024-2029,” ucap Syaikhu.

BACA JUGA:  Tony Pariela : Maluku Butuh Pemimpin yang Visioner

Selain itu, PKS juga memberikan rekomendasi kepada Michael Wattimena untuk mendampingi Murad sebagai cawagub.

Syaikhu kemudian menginstruksikan agar seluruh struktur PKS di Provinsi Maluku untuk bekerja secara totalitas untuk memenangkan Murad Ismail dalam Pilkada Provinsi Maluku.

“Saya berharap dengan SK ini seluruh struktur dari DPP, DPW, DPD, DPC bahkan pengurus ranting dan seluruh kader serta simpatisan mari bekerja bersama-sama untuk memenangkan pasangan ini,” ujar Syaikhu.

Kepada para calon saya juga berharap terus memenangkan sehingga mudah-mudahan untuk periode kedua, Pak Murad ini insyaallah akan menjadi gubernur kembali. Mudah-mudahan. Amin,” sambungnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Murad Ismail mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PKS terhadap dirinya pada Pilkada Maluku.

BACA JUGA:  Astuti Usman dan Samsun Ninilouw Terpilih Sebagai Bawaslu Maluku

Ia menyebutkan tidak akan menyia-nyiakan dukungan deri PKS dan akan menjalankan amanah yang diberikan oleh PKS dengan sebaik mungkin.

“Apresiasi dari diri saya kepada Presiden PKS dan seluruh jajaran yang di Jakarta dan di daerah tanggungjawab ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Murad.

Ini adalah tanggung jawab yang luar biasa yang dibebankan kepada pundak saya sehingga kita harus all out maksimal, kita akan bekerja keras kita tidak akan menyia-nyiakan tanggungjawab ini,” tutup Murad.

Dalam penyerahan SK Pilkada Maluku, turut hadir mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu diantaranya Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur, Muhammad Kasuba. (L06)