Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Rohani Vanath ikut Fit and Propertes Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Maluku, Sabtu 30/6/2024).Malam

Rohani mengatakan, dirinya sudah mendaftar di lima parta yakni Nasdem Gerindra, PPP, PKB dan PKN. Ia mengakui, bahwa dirinya pada Jumat kemarin ia harusnya mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem.

“Hari Jumat kemarin itu seharusnya sudah dapat Rekomendasi dari partai Nasdem hanya saja karena ada internal di Partai Nasdem sehingga kami disuruh untuk balik hari Senin besok lagi menerima,” katanya.

Dirinya sangat optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari PPP dan juga partai-partai lainnya.
“Saya optimis dapat rekomendasi dan Insya Allah Juga dari PPP saya akan dapat dan partai – partai yang sudah saya daftar,” ucapnya.

BACA JUGA:  Capres Pertama Kunjungi Banda Neira, Ganjar Pranowo Komitmen Perhatikan Pulau Terpencil

Ketika ditanya soal wakil, bahwa ia akan disandingkan bersama dengan kader dari partai Gerindra yakin Majer Rumahtiga

“Wakil saya dari Partai Kader Gerinda pak Majer Rumahtiga dan inilah Wakil saya dan sudah pasti dan sudah dapat restu dari ketua Dprd Gerindra,” terangnya.

Ia menambahkan, terkait dengan fit and propertes dirinya menyampaikan beberapa program terkait dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Program Program yang saya sampaikan saat Uji Kelayakan di PPP ini adalah meningkatkan kesejahttaan masyarakat SBT dan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi,penataan birokrasi,” ucapnya. (06)