Share

LASKAR – Rekrutmen tenaga polisi pariwisata akan dilakukan sesuai mekanisme, hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon, Benny Selanno dalam keterangan pers yang berlangsung di ruang media center, jumat (30/11).

Pada keterangan pers tersebut, Kepala BKPSDM juga menjelaskan sekaligus meluruskan pemberitaan atau informasi yang sudah tersebar diberbagai media sosial.

Dijelaskan, penerimaan tenaga kontrak polisi pariwisata kota Ambon akan melalui mekanisme yang diatur dan berlaku. Selanjutnya penerimaan tersebut akan didasari pada kebutuhan Pemerintah kota Ambon.

“Penerimaan polisi pariwisata ini didasari pada sejumlah kriteria atau persyaratan, minimal mampu menguasai bahasa asing dan berpenampilan baik,”jelasnya.

BACA JUGA:  Pejabat Pemprov Maluku Terkonfirmasi Covid-19

Dikatakan pula, pengumuman yang sudah beredar di media sosial ditarik kembali.

“Informasi pengumuman yang terlanjur beredar disejumlah media sosial untuk sementara waktu kami tarik kembali, dan pengumuman penerimaan polisi pariwisata secara resmi akan segera disampaikan berikut persyaratannya,”tegasnya. (M1R)