Share
Foto bersama Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH bersama Istri dengan para sopir pangkalan taxi yang tergabung dalam Koperasi Tanimbar Jaya Ceria, Senin (21/12/2020? di Kediaman Bupati 

LASKAR  – Salah satu ibadah yang sejati adalah ketika kita bisa berbagi dengan sesama menjelang perayaan Natal, hari Kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan seluruh umat Kristiani.

Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH bersama istri Joice Fatlolon juga berkesempatan meluangkan waktu untuk berbagi kasih sekaligus bersilaturahmi dengan para sopir pangkalan taxi yang ada di Kota Saumlaki, Senin (21/12/2020) malam di kediaman Bupati.

Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin tanpa ada sekat antara kepala daerah dan masyarakat. Suasana kebersaman begitu kental mewarnai indahnya malam di kediaman orang nomor satu di Bumi Duan Lolat itu.

BACA JUGA:  Ambon Kaji Peluang Promosi Pariwisata di Asian Games

Komuniksi dan diskusi dua arah pun terbangun dalam suasana santai, bahkan sesekali ada guyonan dan canda tawa dari para sopir yang memberikan kesejukan dan kegembiraan tersendiri bagi Bupati dan Istri.

Bupati Petrus Fatlolon sebelum menyerahkan bingkisan natal mengingatkan para sopir taxi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Jika itu dilakukan dengan baik dan benar berarti para sopir pangkalan taxi juga ikut membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Tanimbar,”ungkap Fatlolon.

Sementara Ibu Joice Fatlolon pada kesempatan itu meminta kepada Bapak Bupati agar perijinan para sopir tidak dipersulit, sehingga kelengkapan administrasi bisa dimiliki semua sopir pangkalan taxi.

BACA JUGA:  Tidak Ada Bantuan Pemda, Kontingen Kabupaten SBB Terancam Tidak Ikut Pesparani Tingkat Provinsi di Tual

Salah satu sopir, Paskalis Kempirmase menyampaikan terima kasih yang tak terhingga serta apresiasi kepada Bupati Kepulauan Tanimbar Bapak Petrus Fatlolon bersama istri yang begitu peduli terhadap komunikasi sopir angkalan taxi di Kota Saumlaki yang tergabung dalam Koperasi Tanimbar Jaya Ceria.

“Baru pernah kepala daerah di Tanimbar begitu peduli dengan kami. Kita berdiskusi banyak hal, namun satu yang saya mau sampaikan bahwa respons kemanusiaan Bapak Bupati dan istri begitu tinggi kepada masyarakat,”ungkap Paskalis kepada LASKAR.

Mewakili teman-teman yang tergabung dalam Koperasi Tanimbar Jaya Ceria Paskalis menyampaikan terima kasih karena mendapat bingkisan, dan brief card Natal dari Bapak Bupati dan Istri.

“Ini sangat membantu kami ditengah situasi pandemi saat ini dan semoga sukacita Natal selalu mewarnai kita semua di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,”harapnya. (L03)