Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat (SDM) Bawaslu Maluku, Dr.Stevin Melay,MSi, menampik kalau dirinya akan maju dalam kontestasi Pilkada Maluku Tengah sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan salah satu bakal calon bupati seperti ramai diwacanakan di media sosial.

“Secara pribadi sampai hari ini, saya belum pernah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati dimanapun,”tegasnya dalam keterangan pers di kantor Bawaslu Maluku, Senin (1/7/2024) siang.

Melay mengaku tidak mengetahui siapa yang telah memposting di kanal media sosial terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Maluku Tengah.

“Sebagaimana yang terendus publik di media lewat kanal-kanal media sosial yang sampai hari ini pun saya tidak tahu siapa yang buat. Bahkan pemberitaan di media pun narasumbernya saya belum pernah bertemu. Nah dari semua itu saya maknai itu sebagai usul publik, dan saya sangat menghargai itu,”jelasnya seraya mempertegas jika dirinya tetap taat pada sumpah dan janji sebagai penyelenggara pemilu.

BACA JUGA:  Gubernur Maluku Serahkan 3 Ventilator di RSUD Dr.Haulussy dan RST

“Saya masih sebagai anggota Bawaslu Maluku. Dan saya taat sumpah menyelesaikan tugas ini sampai selesai,” tegasnya

Melay menambahkan, pada prinsipnya dirinya menghargai dan mengapresiasi apa yang menjadi usul publik. “Saya sangat berterima kasih. Tapi masih ada tanggungjawab yang harus saya selesaikan sebagai anggota Bawaslu Maluku,”janjinya. (L02)