Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Satu jam menjalani fit and proper tes di Partai Gerinda, kandidat Calon Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, membeberkan Visi Misi membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar jika dipercayakan Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

fit and proper test yang berlangsung di Swiss-Belhotel, Selasa (4/6/2024) dilakukan untuk semua calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Gerindra.

Petrus Fatlolon usai fit and proper test, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih serta apresiasi kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang mana sudah menyelenggarakan fit and Propert Test untuk kami para bakal calon.

BACA JUGA:  Murad Satu-satunya Berpotensi Kalahkan Assagaff

“Dan sungguh fit and Propert Test ini memberikan manfaat yang besar,”ungkap Fatlolon.

Bahkan dia menyebutkan, visi misi unggulan yang bakal dikerjakan dan menjadi program prioritasnya yakni penyiapan SDM yang mempuni, konektifitas antara pulau karena Tanimbar daerah kepulauan serta penanganan kemiskinan,” bebernya.

Keinginan dan motivasi Fatlolon menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar lantaran dirinya memiliki rasa tanggung jawab sebagai anak asli dalam pembangunan untuk kemajuan kabupaten yang dicintainya

Meski demikian, dia berharap, bisa mendapatkan dukungan partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Kepulauan Tanimbar.

“Saya telah mendaftar di enam partai dan Partai Nasdem yang memperoleh 3 kursi sudah berikan saya rekomendasi. Sedangkan,dua partai yang sudah memberikan Surat tugas kepada saya yaitu Partai Hanura dan Partai Perindo dan saya juga sudah mengikuti fit and Propert Test di beberapa partai,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Novita Anakotta Ingin Lanjutkan UU Provinsi Kepulauan dan Perlindungan Hukum Adat

Ditanya soal calon wakil bupati dirinya mengatakan bahwa dua minggu lagi akan di putuskan, dan pasti Putra Tanimbar yang terbaik. (L06)