Share

AMBON,LaskarMaluku.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa mengikuti Fit And Proper tes di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Provinsi Maluku.

Kedatangan Safitri di markas PPP, Kamis (4/7/2024) bersama tim pemenangnya sekira pukul 18.00 WIT, disambut dengan hangat oleh tim penjaringan bakal calon kepala daerah periode 2024-2029.

“Karena kemarin saya lagi ada kesibukan dan PPP memberikan kesempatan hari ini. Jadi ini satu kebanggaan ya PPP memahami dengan tugas dan tanggung jawab kami saya sendiri semua berjalan baik,” ujarnya.

Fit and proper test menurtutnya adalah kewajiban kita sebagai balon untuk memaparkan tentang Visi-Misi kita. Dan ini juga menjadi satu kebanggan saya bisa diterima oleh PPP. Untuk itu diharapkan PPP bisa memberikan rekomendasinya kepada saya.

BACA JUGA:  Kader Golkar Pertanyakan Sam Latuconsina Sebagai Koordinator Tim Relawan Airlangga Hartarto di Maluku

” Jadi Visi misi masih tetap visi misi yang sama tentang Eko Argo Marine yang kemarin tentang Argo Marine saja, namun sekarang ditambahkan tentang Eko jadi bagaimana melihat sisi pertanian dan Perikanan dalam sekala ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

Dilain sisi, saat disinggung soal Wakil, Bupati Bursel itu mengaku bahwa, sejauh ini sudah rada 5 orang yang telah menjalankan komunikasih dengan saya.

“Calon wakil Bupati ini saya nih lagi dilamar 5 orang sekaligus jadi dari Survey sendiri. Surey Partai dan ada beberapa survey dari masing -masing partai juga. Dan ini masih dalam proses semua saya mohon doanya semoga lancar.(L06)