Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Laksanakan Fit and Proper Tes, Bakal Calon (Balon) Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Hendrik Natalus Christian periode 2024-2029 menargetkan seluruh mandat Partai Politik (Parpol).

Keyakinan Hendrik turut bertarung di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lima tahunan yang akang berlangsung pada 27 November tersebut untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik lagi.

“Targetnya semua partai yang saya mendaftar itu saya harus medapatkan rekomendasi dari partai-partai yang saya daftar. Karena apa yang menjadi dasar bagi saya untuk mendaftar itu adalah tujuannya untuk mendapatkan rekomendasi,” ungkap Hendrik, Selasa (4/6/2024) kepada sejumlah awak media

Sejauh ini kata Hendrik, dirinya telah mendaftar di empat Partai Politik yakni, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gerindra, PKB dan Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:  Akhirnya Agus Siahaya Diberhentikan Dengan Hormat dari Politeknik Negeri Ambon

“Dua partai yang sudah melakukan Fit and Proper yakni PKB di Jakarta dan Partai Gerindra di Kota Ambon,”ungkapnya.

Hendrik mengakui, dengan penuh semangat dirinya ingin mensejahterakan masyarakat MBD menuju Indonesai Emas 2045. Ia yakin dengan Visi-Misi yang ada bisa mendapatkan dukungan penuh dari warga MBD.

“Kalau Tuhan berkenan saya menjadi Bupati MBDi, maka itulah yang akan saya dorong untuk bagaimana perubahan sumberdaya manusia dan seluruh sarana prasarana ini harus dikembangkan secara baik tanpa ada korupsi, nepotisme di dalam daerah tersebut,”janji Hendrik.(L06)