Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Calon Walikota Jantje Wenno dan Calon Wakil Walikota Syarief Bakrie Asyatri menyerahkan bantuan hewan kurban kepada umat muslim di Kota Ambon, Sabtu (15/6/2024).

“Di hari ini dalam rangka momentum Idul Adha atau hari raya kurban di tahun 2024. Saya dan saya punya sahabat sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Ambon, ada rezeki sedikit kita berdua berbagi. Dan tahun lalu juga saya berbagi di saat kurban dan tahun ini juga ada rejeki sedikit, saya berbagi.
Kali ini saya tidak sendiri berbagi Hewan Kurban, tetapi dengan Pasangan saya, Calon Wakil Walikota Ambon Periode 2024-2029 kami berdua menyerahkan juga hewan kurban kami,” ujar Wenno.

BACA JUGA:  Di Musda KAMMI, Walikota Ambon Harap Musda Lancar Tanpa Perpecahan

Ia berharap, hewan kurban yang diberikan dapat bermanfaat.

“Semoga kurban bisa bermanfaat, jangan dilihat dari besar kecilnya tapi kiranya dapat dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita yang betul-betul sangat membutuhkan,” ucapnya.

Wenno mengaku akan menyerahkan 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Namun sudah malam sehingga dilanjutkan esok.

“Sisanya nanti kita serahkan di hari besok ya,karena ini hari ini sudah agak malam dan saya ada banyak kegiatan lagi yang harus saya lalui sehingga sisanya 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing itu akan besok saya dan Pak Syarief, serahkan kepada panitia kurban di beberapa desa dan beberapa jemaah,”janjinya..

Sementara itu, Syarief Bakrie Asyatri mengatakan, atas nama masyarakat dirinya menyampaikan terimaksih atas perhatian pak Jantje Wenno.
“ini bukti bahwa beliau adalah bagian dari keluarga besar disini. Dan kita berdoa insya Allah menjadi Walikota Ambon lebih besar lagi perhatian. Atas nama Imam dan pengurus Masjid sangat berterimaksih dan medoakan Pak Jantje dan saya untuk di percaya nanti memimpin Kota Ambon,”ucapnya.(L06)