Share

AMBON, LaskarMaluku.com – PT. Asuransi Jasa Indonesia, Representative Office (RO) Ambon, menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Minggu, 2 Juni 2024, di Ambon.

Jalan sehat dipimpin RO Ambon, Priyo Dwiantoro, bersama seluruh karyawan dan keluarga besar Jasindo.

Menurut Priyo, jalan sehat dilakukan dalam rangka HUT Jasindo ke-51, juga untuk mempererat tali silaturahmi baik antara sesama karyawan maupun keluarga besar karyawan Jasindo Ambon.

Priyo menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan Jasindo Ambon, selain jalan sehat juga melakukan literasi atau memberikan pemahaman tentang berasuransi dan pembagian secara gratis Polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk anak sekolah.

“Tanggal 10 Juni 2024 kita mengadakan literasi dan pembagian Polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk anak sekolah, di SMA Negeri 6 Ambon, “kata Priyo.

BACA JUGA:  Pemkot Ambon dan DPRD Sepakati APBD 2023

Lebih lanjut, dikatakan literasi penting dilakukan karena asuransi memberikan perlindungan terhadap kerugian finansial yang diakibatkan oleh risiko-risiko seperti ketika pemegang polis meninggal dunia atau mengalami cacat tetap akibat kecelakaan.

Menurut Priyo, Jasindo Ambon terus mengalami pertumbuhan premi yang sangat membanggakan.
“Kita bersyukur pertumbuhan premi yang kita peroleh sangat membanggakan,”ucapnya.

Ia menjelaskan, pertumbuhan premi yang paling dominan yakni asuransi kebakaran, asuransi rangka kapal, dan asuransi kecelakaan diri di sektor pariwisata.

Saat ini Jasindo Ambon bekerjasama dengan pihak Dinas Pariwisata Provinsi Maluku untuk mengcover resiko kecelakaan para pengunjung di tempat-tempat wisata yakni di pantai Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, dan pantai Namalatu, di Negeri Latuhalat Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

BACA JUGA:  Data Terakhir BIAN Kota Ambon, 20.699 Anak Sudah Divaksinasi

Priyo berharap kedepan Jasindo Ambon lebih bermanfaat untuk masyarakat di daerah ini dan bisa membanggakan, apalagi Jasindo merupakan perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.

“Kami Asuransi Jasindo Ambon memberikan apresisasi dan mengucapkan terimakasih kepada nasabah-nasabah loyal kami yang telah mempercayakan perlindungan atas aset dan kepentingan mereka, dan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah kami, “harap Priyo. (L09)