Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Akhirnya warga Kota Ambon bisa menikmati ichiban sushi, karena saat ini sudah hadir di Kota Ambon di Maluku City Mall.

Ichiban sushi merupakan Restoran di bawah naungan Eatwell Culinary Group ini sudah berdiri sejak tahun 1995. Hadir dengan konsep restoran yang menghadirkan menu sushi dan ragam sajian kuliner Jepang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Vice President PT Eatwell Culinary Mustarofa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, mereka baru pertama kali membuka cabang di Indonesia Timur.

“Sushi ini sebenarnya brand yang sudah ada di Indonesia selama 28 tahun dan tepatnya hari ini kami bisa buka stok pertama yang ada di Indonesia Timur bertepat di Kota Ambon

BACA JUGA:  Pengosongan Pasar Gambus di Tunda Sampai Maret 2024

Dan mudah-mudahan kedepan kita bisa mengembangkan sayap lagi ke daerah Indonesia Timur yang lainnya. “Sebenarnya bagi kami ini suatu kebanggaan sendiri bagi kita, kita bisa sampai ke Indonesia Timur,”kata Mustarofa,pada  Selasa (12/12/2023).

Dikatakan, sushi yang mereka tampilkan merupakan brand lokal yaitu asli Indonesia bukan dari China.

“Dan sebagai informasi sushi ini sebenarnya brand lokal jadi bukan Cina tapi asli Indonesia,”akuinya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya ichiban shushi di Kota Ambon bisa menjadi pilihan kuliner masyarakat Ambon.

“Mudah-mudahan ichiban ini bisa menjadi pilihan kuliner bagi masyarakat Ambon,”harapnya.

Dirinya merincikan aneka menu yang tersedia antara lain  Chuka Idako Inari, Kani Mayo Inari, Japanese  Salad  Inari, Tobika  Inari, Corn Mayo Inari dan masih banyak lagi, Warga Kota Ambon harus pilih dan rasakan sendiri kenikmatannya,”kata dia.

BACA JUGA:  OJK Dan TPKAD Maluku Bersinergi Mendorong Literasi Dan Inklusi Keuangan Di SBT

Untuk diketahui, di grand opening Hari ini ada promo menarik, yaitu, Dragon  Roll Sushi, Sushi terpanjang di ichiban Sushi. (L06)