Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Dalam perayaan ulang tahun PT Angkasa Pura I yang ke-60, Bandar Udara Pattimura Ambon menggelar Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan tema “PT Angkasa Pura I Peduli disabilitas tahun 2024”.

Sejalan dengan komitmen sosialnya, PT Angkasa Pura I memberikan bantuan kepada dua Sekolah Luar Biasa (SLB) di Ambon, yakni SLB Negeri Batu Merah dan SLB Negeri Kota Ambon.

Acara penyerahan bantuan tersebut digelar pada Selasa, (27/2/2024), dimulai pukul 09.00 WIT di SLB Negeri Batu Merah, kemudian dilanjutkan pukul 10.00 WIT di SLB Negeri Kota Ambon.

Shively Sanssouci, selaku General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, secara simbolis menyerahkan bantuan fasilitas pendukung proses belajar mengajar di kedua sekolah.

BACA JUGA:  Tertib Aset Negara, Pemkot Ambon dan KPK Tandatangani Kesepakatan

Hadir dalam acara penyerahan bantuan ini adalah Wakil Kepala Sekolah, para guru, murid-murid SLB, dan wali murid dari kedua SLB yang menerima bantuan.

Turut hadir pula para pejabat dan karyawan dari Bandar Udara Pattimura – Ambon.

Bantuan yang disalurkan meliputi Smart TV, TV Standing, dan Showcase ukuran sedang, serta kipas angin gantung senilai Rp 10.500.000 untuk SLB Negeri Batu Merah.

Sementara itu, SLB Negeri Kota Ambon menerima bantuan berupa Proyektor dan layar proyektor dengan total Rp 8.500.000.

Dalam sambutannya, Shively Sanssouci menyatakan acara ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun PT Angkasa Pura I, melainkan juga wadah kebersamaan yang hangat antara PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura, anak-anak disabilitas, dan seluruh komunitas pendidikan di Kota Ambon. (L06)