Share

LASKAR – Sebagai penyedia transportasi on-demand terdepan di Indonesia, Gojek kini melakukan ekspansi ke Kota Ambon. Hal tersebut dibuktikan dengan diselenggarakannya Sosialisasi Gojek bersama Driver Ojek Pangkalan yang berlangsung di Aula Korem 151 Binaya, Jumat (7/12).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam paparannya, memberikan apresiasi kepada Budi Setiawan dan Tim yang sudah berinisiasi untuk menghadirkan Gojek di Ambon.

“Saya berikan apresiasi kepada Budi dan Tim yang sudah berinisiasi dalam menghadirkan Gojek di Ambon. Hadirnya Aplikasi Gojek dan dipergunakan oleh Mitra Gojek,membuktikan Kota Ambon sudah berkembang,” Terang Walikota.

Kepada para pengemudi ojek yang hadir dalam sosialisasi tersebut, Walikota menjelaskan, menjadi mitra gojek adalah suatu langkah yang baik bagi pembangunan Kota Ambon.

BACA JUGA:  Pj Walikota Ambon Ajak ASN Gunakan Gas Elpiji

“Dengan menjadi Mitra Gojek, Kalian sudah dapat membantu Kota ini, baik peningkatan ekonomi yang semakin baik buat pengemudi, kalian juga dapat membantu mempromosikan Kota ini kepada para wisatawan,” Ungkap Walikota.

Sementara itu, Ketua Gojek Ambon, Budi Setiawan dalam paparannya mengatakan, Sosialisasi dilakukan dengan mengundang 50 pangkalan ojek se-Kota Ambon.

“Kami harap, dengan adanya sosialisasi ini, teman-teman ojek di Ambon dapat memahami secara menyeluruh manfaat dari sistem kerja seperti ini, serta bersedia untuk menjadi mitra Gojek,” Ungkap Budi.

Ditambahkan, Aplikasi Gojek yang hadir di Kota Ambon menawarkan 3 layanan jasa, antara lain Go-Ride (Antar Penumpang), Go-Food (Pemesanan Makanan), dan Go-Send (Layanan Antar Barang).

BACA JUGA:  Verifikasi dan Distribusi Bantuan, Andalkan Aparat TNI-POLRI

Adapun syarat-syarat untuk bergabung menjadi mitra Gojek adalah dengan melampirkan KTP, SIM, STNK, serta SKCK. (M1R)