Share

LASKAR – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Maluku hari ini mengundang Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Ambon dalam pertemuan bertemakan knowledge sharing  pembuatan majalah, bertempat di ruang pertemuan BI, Jln. Pattimura-Ambon, (19/11).

Pertemuan dihadiri oleh Kadis Diskominfo dan Persandian Kota Ambon, J. R. Adriaansz sebagai narasumber didampingi jajaran yang membidangi Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Kepala Tim Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Andy Setyo Biwado beserta jajarannya.

Pertemuan digelar dikarenakan ketertarikan BI terhadap salah satu Produk Publikasi Pemkot Ambon berupa majalah TABEA.

Andy dalam paparannya jelaskan, majalah TABEA menurut BI merupakan media publikasi milik Pemerintah Kota Ambon yang informatif dengan desain yang menarik.

BACA JUGA:  BPOM Ambon Tarik 5 Jenis Obat Dan Langsung Dimusnahkan

“Bank Indonesia perwakilan Maluku bermaksud untuk memproduksi majalah yang menginformasikan setiap aktivitas internal BI. Oleh karena itu, kami berharap kehadiran Diskominfo Pemkot Ambon dapat berbagi pengetahuan bagaimana merancang hingga  memproduksi majalah tabea,” terangnya.

Kadis Kominfo dan Persandian dalam paparannya menjelaskan mekanisme kerja Tim majalah TABEA, dimulai dari perencanaan hingga distribusi majalah TABEA. (M1R)