Share

Ramly Umasugi

LASKAR –  Kader partai Golkar diminta untuk tetap mematuhi dan mengamankan keputusan partai menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 yang akan berlangsung di empat kabupaten di Maluku.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Umasugi kepada pers di Ambon.

Dirinya mengingatkan semua kader Golkar agar tidak membelot dan tertib barisan dalam rangka memenangkan pasangan calon yang diusung partai beringin.

“Partai tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak mengamankan keputusan partai. Kalau ada kader partai yang main dua kaki dalam memperjuangkan calon, maka sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar pada saat kegiatan Dikpol Partai Golkar bahwa bagi yang tidak melaksanakan itu maka bisa parkir atau bisa keluar dari parkiran,”tegas Umasugi.

BACA JUGA:  Wakil Walikota Ambon Tinjau Posko PKM

Bupati Kabupaten Buru ini menambahkan, arahan Ketum DPP Golkar sangat jelas dan tegas bagi ketua fraksi, ketua DPRD dan ketua DPD dimintakan untuk memerintahkan seluruh kader partai berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar.

“Jadi semua partai politik peserta Pilkada yang mengusung calonnya pasti punya target dan optimisme yang tinggi untuk menang. Apalagi di empat kabupaten ini Golkar ada mencalonkan calonnya yaitu calon bupati dengan demikian kita mempunyai target menang,” kata Umasugi optimis. (L02)