Share

LASKAR – Kendati warga Kota Ambon belum banyak yang datang nonton di bioskop XXI Ambin Citi Center (ACC), namun Walikota Ambon Richard Louhenapessy, SH memberikan apresiasi kepada pihak managemen XXI karena ppenerapan protocol kesehatan sangat ketat.

Kepada pers, Minggu (08/11/2020) Walikota mengatakan, penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Bioskop XXI sudah sangat ketat dan memenuhi standar, apalagi beroperasi di masa pandemi Covid-19. 

“Bagus sekali penerapan prokes di Bioskop XXI ACC”ungkap Walikota Ambon setelah melakukan kunjungan langsung di lokasi bioskop.

Walikota menambahkan, masyarakat terlihat sangat patuh terhadap Prokes. Para pengunjung Bioskop sudah 100 persen terlihat memakai masker, jaga jarak. Bahkan didepan pintu studio disiapkan tempat untuk mencuci tangan. “Ini bagus sekali,”puji Walikota.

BACA JUGA:  APPP Dan Pedagang Datangi Balai Kota Pertanyakan Harga Sewa Ruko Amplaz

Ris sapaan akrab Walikota Ambon mengatakan, pihak Bioskop juga turut memberikan edukasi kesehatan terhadap pengunjung, dengan memutar iklan-iklan kesehatan sebelum film dimulai.

“Yang paling bagus itu, iklan-iklan yang terkait dengan memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol keseahatan,” katanya. (L01)