Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse, Sabtu (8/6/24) membuka Ebenhaezer Expo Tahun 2024, di Lapangan Korps Musik Ajendam, Skip.

Kegiatan yang digelar oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kota Ambon, Cabang Ebenhaezer ini mengusung tema; “Ebenhaezer Learning Creative Environtment”.

Sekkot memberikan apresiasi yang tinggi kepada AMGPM Cabang Ebenhaezer atas digelarnya Expo tersebut.

Menurutnya ini merupakan kegiatan yang bernilai positif dan dilaksanakan oleh generasi muda di kota Ambon.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kami memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya

Dikatakan Ririmasse, dalam Expo dimaksud, ada produk – produk UMKM yang ditampilkan. Hal ini sejalan dengan program pemberdayaan UMKM yang dilaksanakan oleh Pemkot.

BACA JUGA:  HIPMI Maluku Dorong Realisasi Blok Masela Dipercepat

“Jadi dalam kegiatan ini ada produk – produk UMKM yang ditampilkan, sehingga memberikan ruang yang cukup bagi UMKM di kota ini untuk dapat berkembang,” jelasnya.

Ririmasse berharap kegiatan Ebenhaezer Expo ini akan turut membangkitkan semangat generasi muda kota Ambon untuk mengembangkan potensi dan memanfaatkan peluang yang ada dalam peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan maka akan meminimalisir hal – hal negatif serta Expo ini secara tidak langsung turut membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan perekonomian masyarakat. Ini juga bagian dari gumulan AMGPM,” tandasnya.(06)