Share

AMBON, LaskarMaluku.com — Siap bertarung pada kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang berlangsung pada 27 November mendatang. Mus Mualim kembali sambangi sekertariat DPC Parta Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kota Ambon, Sabtu (11/5/2024).Malam

Kedatangan Mus Mualim bersama tim pemenangnya dalam rangka mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Ambon. Mus dan tim pun disambut antusial oleh tim penjaringan penerimaan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

” Malam hari ini saya secara resmi mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ambon 2024-2029 kepada DPC Partai hanura dan di terima langsung oleh ketua panitia seleksi,” ujar Mus.

BACA JUGA:  Gemelita Resmi Terpilih Pimpin Tidar Maluku

Hal ini merupakan suatu keseriusan saya untuk maju. Mudah-mudahan kedepan bisa menjadi satu jalan yang terbaik buat saya sehingga bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Hanura kota Ambon.

” Mungkin kedepan saya bisa melihat partai ini untuk bisa menjadi lebih baik, bisa menambah kursih kedepan kalau saya terpilih dan di usung menjadi wakil kota Ambon periode 2024-2029,” tegasnya.

Selian itu, Ia juga dengan tegas memberikan janji bahwa, jika dirinya terpilih sebagai Wakil wali kota ambon, maka ia akan membesarkan Partai Hanura, Kota Ambon.

“Kedepan harapan saya, Partai ini harus lebih besar dan bisa memegang palu dan terutaman Hanura harus memilki kantor Sekertariat DPC definitif, itu keinginan saya. Semoga ini bisa tercapai dengan saya di usung sebagai calon wakil walikota Ambon,” tegas Mualim.

BACA JUGA:  Daftar di PDIP, JAR Sebut Pembangunan di Maluku RBT

Diketahui, sebelum ke Partai Hanura, Mus Mualim terlebih dahulu sambaingi Partai Nasional Demokrasi( NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangksa (PKB).(06)