Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Demi memperat hubungan tali silaturahmi menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan bingkisan Idul Fitri sebanyak 250 paket kepada Makodim 1504 Ambon.

Penyerahan sembako yang berlangsung di Aula Makodim 1504, di berikan langsung oleh Asisten III, Roby Sapulete selaku mewakili Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena kepada Dandim 1504, Kolonel Inf Leo Oktavinus M Sinaga selaku penerima, Sabtu (5/4/2024).

Penjabat Walikota Ambon, Bodeewin Wattimena yang diwakili Asisten III, Robby Sapulette mengatakan, Pemerintah Kota Ambon merasa begitu penting saat hadir di tengah-tengah keluarga besar Kodim 1504 hari ini. Apa lagi dalam beberapa hari kedepan kita umat muslim akan merayakan hari besar keagamaan yakni Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:  2 Tahun ACoM, Sandiaga Uno Akui Ambon Punya Nilai Jual Tinggi

“Selama ini kerja keras dari pada pak Dandim bersama jajarannya untuk menjaga kamtibmas di Kota Ambon. Hal ini tentu teristimewa sebagai garda terdepan di kota ini. Selain itu juga para Babinsa yang ada di lapangan, yang setiap hari kami bisa berkoordinasi mendukung program-program kerja pemerintah, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan alhamdulilah Puji Tuhan sampai saat ini kita semua ada dalam situasi yang rukun dan damai,” ujanya Wattimena.

Untuk itu, apa yang diberikan pemerintah Kota Ambon, jangan di nilai dari ukuran besarnya pemberian itu. Tetapi hal ini di lakukan sebagai bentuk silaturhami kita bersama keluarga besar Makodim 1504.

“Oleh sebab itu, sekali lagi kami tidak bisa membalas segala pengabdian yang di lakukan oleh TNI, khusunya Kodim untuk menjaga Kamtibmas sehingga kita semua bisa hidup dalam suasana rukun dan damai di kota ini karana peran serta daripada Kodim,” tandasnya.

BACA JUGA:  NSJ Pasien Covid 19 Asal Kota Ambon Meninggal

Dandim 1504, Kolonel Inf Leo Oktavinus M Sinaga menyampaiakan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyak kepada pemerintah kota Ambon yang sudah memberikan dukungan dan apresiasi kepada Kodim 1504 berupa Bingkisan sebanyak 250 Paket.

“Ya.. saya selaku Dandim 1504 Ambon ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada Kota Ambon khususnya kepada , Pak PJ Walikota beserta jajarannya yang sudah mengapresiasi kami, khususnya para Babinsa yang bertugas di Garda terdepan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membantu kepolisian dan pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang aman tertib dan damai,” pungkasnya. (L06)