Share
Ketua Rukun St.Theresia Paul Nifanngelyau saat menerima bantuan susu indomilk dari Seksi Komsos DPP Paroki Katedral, Minggu (23/098/2020)

LASKAR – Dewan Pastoral Paroki (DPP) Paroki Katedral St.Fransiscus Xaverius Ambon, menyerahkan bantuan kepada umat paroki melalui 11 ketua rukun yang ada di Paroki Katedral Ambon berupa susu indomilk. 

Penyerahan bantuan dilakukan, Minggu (23/08/2020) usai perayaan Misa Ekaristi yang pimpin Uskup Diosis Amboina, Mgr.PC.Mandagi,MSC di Gereja Katedral Ambon. 

Ketua Dewan Paroki Niko Rotama Katedral St.Fransiscus Xaverius Ambon, menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Simpati Ambon yang telah menyerahkan bantuan berupa 50 dus susu indomilk kepada umat di Paroki Katedral.

Dikatakan, 1 dus isinya 30 kotak, sehingga total susu yang akan didistribusikan kepada umat paroki sebanyak 1.500 kotak.

BACA JUGA:  Hari Kedua Penerapan PKM Diwarnai Aksi Protes

“Susu-susu ini kami bagi kepada umat di 11 rukun yang ada di wilayah Paroki Katedral. Selain itu, kami juga menyerahkan kepada Keuskupan Amboina, biarawan dan biarawati,”ungkap Rotama. 

Dikatakan, dirinya sudah meminta kepada ketua-ketua rukun agar bisa mendistribusikan kepada semua anggota rukun.  

“Saya juga sudah minta kepada semua ketua rukun agar bisa mendistribusikan susu-susu ini kepada umat secara merata, karena susu ini bukan cuma bagi anak-anak tetapi bisa dikonsumsi untuk semua usia,”jelasnya seraya menambahkan, susu indomilk yang dibagikan kepada umat paroki kiranya bisa menambah imun tubuh dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

Pada kesempatan itu, Ketua Rukun St.Theresia Paul Nifanngelyau menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Simpati Ambon yang mempunyai kepedulian dalam berbagi kasih dengan umat Paroki Katedral melalui Dewan Pastoral Paroki.

BACA JUGA:  SK Stela Tupenalay Sebagai Kepala Mata Rumah Parentah Negeri Halong Cacat Hukum

“Kami akan mendistrubusikan kepada semua anggota rukun sesuai dengan arahan Bapak Ketua Dewan Paroki. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,”ungkap Paul Nifanngelyau mewakili ketua-ketua rukun yang menerima bantuan. (L02)