Share


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH 

LASKAR – Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH melantik Lukas Luturmas,SKM sebagai Kepala Puskesmas Tutukembong. Acara pelantikan berlangsung di Balai Desa Tutukembong Kecamatan Nirunmas, Sabtu (22/08/2020). 

Dalam sambutannya Bupati Fatlolon mengatakan, kendati daerah diperhadapkan dengan berbagai keterbatasan termasuk ketersediaan anggaran, namun masyarakat membutuhkan pelayanan yang maksimal.

Oleh karena itu Bupati menegaskan, seorang Kepala Puskesmas diminta untuk bijaksana dalam mengatur, mengelola dan melaksanakan operasional Puskesmas secara baik.

“Saya harapkan untuk kepala Puskesas mengatur, mengeola dan melaksanakan operasional Puskesmas secara baik dengan memberdayakan seluruh potensi yang ada,”harap Fatlolon.

Dirinya meminta Kepala Puskesmas yang baru dilantik agar melakukan konsolidasi secara internal dan pembenahan, agar Puskesmas Tutukembong betul-betul bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Gubernur Murad Nilai Rakor Pokjanal Tingkat Provinsi Ingatkan Kembali Peran Posyandu

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Anggota DPRD Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Pimpinan SKPD terkait, Camat bersama Forum Koordinasi Kecamatan Nirunmas dan undangan lainnya. (L03)