Share

AMBON, LaskarMaluku.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25 dengan berbagi asa. Ratusan nasabah binaan PNM juga turut hadir dan merasakan semarak ulang tahun perak ini.
Mereka diikutsertakan dalam kompetisi yang digelar di 62 Cabang PNM Seluruh Indonesia. Ultra Mikro Chef jadi pertandingan yang dinanti oleh para nasabah PNM Mekaar untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memasak.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menyatakan keterlibatan nasabah dalam kegiatan PNM menjadi salah satu apresiasi perusahaan kepada ibu-ibu hebat yang telah bersama-sama berjuang mengembangkan ultra mikro Indonesia. Ia juga berharap ini menjadi momentum networking yang baik sesama nasabah peserta lomba.

“Melihat ibu-ibu ini semangat ikut lomba kami berharap merka bisa saling bersaing dengan sehat dan membangun jejaring sosial. Jika mereka konsisten untuk ngobrol terkait usaha tentu bisa berbagi inspirasi supaya usaha maju bersama-sama.Tanpa mereka PNM tidak ada apa-apanya,” jelas Arief.

BACA JUGA:  Personel Airport Security AP1 Saling Uji Tangkas dalam RASCO 2023

PNM cabang Ambon turut memeriahkan HUT PNM ke-25. Diawali dengan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan dilanjutkan dengan lomba memasak bagi nasabah yang merupakan pelaku usaha ultra mikro. Masakan yang diolah merupakan menu khas daerah Maluku Kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun semangat kebersamaan Insan PNM serta nasabah dengan meningkatkan kompetensi mereka yang memiliki kemampuan memasak.

Pemimpin Cabang PNM Ambon Taufik Marsuki ingin memberikan kesan yang berbeda pada ulang tahun perusahaan tahun ini dengan memacu semangat berkompetisi dalam diri nasabah. Menurutnya, ultra mikro chef dapat mendorong mental pejuang bagi mereka yang sehari-hari berjualan dengan penuh persaingan.

BACA JUGA:  Sejumlah Satuan Jajaran Kodam XVI/ Pattimura Sabet Penghargaan

“Selain berbagi keriaan ulang tahun kami juga ingin memberi pengalaman bersaing dengan cara yang menyenangkan lewat lomba. Momen ini juga bisa dimanfaatkan mereka untuk saling diskusi dengan nasabah lain yang bisa memunculkan ide-ide usaha,”, ujar Taufik pada Sabtu (1/6) 2024 di Kantor Cabang PNM Ambon

Hendrika Agustina Emiliana Rettob merupakan nasabah Mekaar Baguala yang menjadi juara kompetisi ini. Ia merupakan penjual Pop Ice di daerah Passo, Baginya, merupakan pengalaman berharga bisa bertemu dengan sesama nasabah Mekaar dari lokasi lain.

“Bangga bisa di undang dalam perayaan HUT PNM yang ke 25. saya bisa memasak Papeda dan Ikan Kuah Kuning dan di nikmati oleh Karyawan PNM. Terima kasih PNM Semoga Semakin Jaya Jaya’ Cerita Ibu Henderika.

BACA JUGA:  Mempererat Tali Silaturahmi, Danrem 151/Binaiya Kunjungi Kediaman Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu

PNM Merupakan lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia pelaku usaha ultra mikro. PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualita produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15.2 Juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
L. Dodot Patria Ary
Sekretaris Perusahaan
PT Permodalan Nasional Madani
dodot@pnm.co.id
www.pnm.co.id(06)