Share

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Maluku Benhur G Watubun


LASKAR – Benhur G.Watubun resmi menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Maluku, terhitung, Senin (05/10/2020). 

“Secara de fakto saya sudah melaksanakan tugas sebagai Ketua Fraksi, namun secara de yure baru diumumkan hari ini, karena kita perlu untuk meletakkan beberapa prinsip tentang kerja-kerja fraksi dan melakukan pembenahan secara internal,”demikian disampaikan Benhur Watubun kepada pers, Senin (05/10/2020)

Dikatakan, sebagai wakil rakyat yang mengemban aspirasi dan amanah dari masyarakat , kedepan Fraksi PDI-Perjuangan akan bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat.

“Harapan saya kedepan adalah tugas Fraksi ini maksimal mengemban amanat partai, tetapi yang paling penting  adalah tugas-tugas rakyat yang kita wakili dari seluruh anggota fraksi,janjinya seraya menambahkan, kedepan harus dilakukan penatan secara baik agar tugas-tugas DPRD khusus dari PDI-Perjuangan harus diarahkan lebih strategis lagi.

BACA JUGA:  Rekomendasi NasDem ke Richard Louhenapessy

Oleh karena itu, ditengah situasi pandemic saat in tugas-tugas legislasi akan dilakukan secara maksimal khususnya proses-proses penuntasan anggaran dalam Kebijakan Umum Anggaran Perioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA KPPS) maupun tugas-tugas legislasi lainnya.

“Kami berharap jeritan rakyat menjadi bagian penting di dalam kepentingan kita di dewan yang harus dimaksimalkan, disuarakan oleh DPRD terutama Fraksi PDI Perjuangan,”janjinya. (L02)