Share

AMBON, LaskarMaluku.com – Sebagai alumni, Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena berharap kehadirannya pada kegiatan success story bagi siswa siswi baru di sekolah SMA Negeri 4 Ambon dapat memberikan semangat dan motivasi untuk menggapai masa depan dengan tekun belajar.

Dihadapan para siswa siswa baru, Wattimena mengatakan bahwa kesuksesan itu tidak bisa diraih seperti membalikan telapak tangan, tetapi mesti diusahkan lewat proses yang panjang.

Oleh karena itu, Wattimena berbagi cerita tentang proses panjang yang dilaluinya hingga mencapai kesuksesan saat ini dengan jabatan Pj Walikota Ambon, sehingga bisa menginspirasi para siswa di SMA Neg 4 Ambon.

foto bersama Pj Walikota Ambon bersama para dewan guru dan siswa siswi baru

Dan cerita sukses, sambung Win sapaan akrab Wattimena, tidak bisa hanya melihat kondisi hari ini, tetapi harus ditarik kebalakang bagaimana kita menjalani proses sampai kepada kesuksesan itu.

BACA JUGA:  Enam Calon Direksi PDAM Saumlaki Jalani Uji Kelayakan dan Kepatuhan

“Dan SMAN 4 Ambon, adalah bagian dari kesuksesan saya,”akuinya seraya berharap para siswa siswa SMA Neg 4 ini bisa mengikuti cerita sukses kami yang ada hari ini. Sebenarnya bukan saya saja, tetapi banyak alumni dari sekolah ini yang juga sukses, dan mereka bisa menggantikan kita nanti diwaktu yang akan datang.

Wattimena berharap di tahun 2045 nanti, dimana target Indonesia Emas, Indonesia Maju, ada alumni SMAN 4 Ambon yang menoreh catatan-catatan sukses disaat itu. (L06)