Share

AMBON LaskarMaluku.com – Spekulasi maju tidaknya Hendrik Lewerissa untuk berkontestasi pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur Maluku kini menunjukan titik terang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Gerindra Maluku itu menyatakan diri siap bertarung untuk bersaing dengan para bakal Calon gubernur Maluku lainnya.
Pernyataan majunya Hendrik Lewerissa SH, LLM itu disampaikan usai membuka kegiatan uji kelayakan dan kepatutan (fit and propertest) kepada bakal Calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah dari partai Gerindra yang berlangsung di Swiss-Belhotel Ambon.

Menurutnya, DPP Gerindra telah memberikan dukungan kepadanya untuk ikut berkontestasi pada Pilgub nanti.
“Kontestasi Pilgub, Beta Hendrik Lewerissa beta kader partai Gerindra dan Beta loyal dan patuh kepada keputusan partai Gerindra keputusan dewan pimpinan pusat partai Gerindra mendorong beta untuk maju dalam kontestasi Pilgub Maluku tahun 2024 jadi Beta sebagai kader tentu saja Beta harus melaksanakan perintah partai ‘jadi Beta juga akan ikut dalam kontestasi Pilgub Maluku tahun 2024, “tegas Hendrik kepada awak media di Swiss-Belhotel Ambon Senin (03/06/24) pagi

BACA JUGA:  Wara Wara Serius Maju Wabub, Resmi Kembalikan Formulir di PKB

Atas perintah DPP Gerindra itu, dirinya berharap supaya desas desus maju tidaknya menjadi terang benderang kepada para pendukung fanatiknya di daerah ini.
“Beta juga memohon doa restu dari teman-teman media semua sehingga niat Beta untuk ikut dalam kontestasi ini menjadi sesuatu niat yang baik bagi Maluku dan masyarakat bisa memberikan dukungan signifikan sehingga apa yang menjadi keinginan DPP Gerindra mendorong Beta sebagai bakal calon gubernur Maluku ini bisa terlaksana dengan baik, “ingatnya.

Sementara itu sumber internal Gerindra menyatakan, Hendrik Lewerissa sapaan HL bakal mengandeng Said Assagaf sebagai bakal calon wakil gubernur Maluku.

Berbagai pihaknya yang selama ini menjadi orang kepercayaan Hendrik Lewerissa telah dipanggil dan proses komunikasi internal telah dilakukan guna memenangkan HL di sebelas Kabupeten kota di Maluku.(L05)